Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 1 Januari 2021: Angga Menyandera Andin & Balas Dendam ke Al

- 1 Januari 2021, 03:59 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari Jumat 1 Januari 2021, Aldebaran Cemburu Buta Karena Nino, Adegan Andin usai meneguk racun dan dipeluk Aldebaran yang menangis kencang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Sinopsis Ikatan Cinta hari Jumat 1 Januari 2021, Aldebaran Cemburu Buta Karena Nino, Adegan Andin usai meneguk racun dan dipeluk Aldebaran yang menangis kencang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI*//RCTI//

SERANG NEWS – Serial sinetron Ikatan Cinta masih berlanjut pada awal tahun baru 2021. Jalan cerita sinetron yang tayang di RCTI ini terus mengundang penasaran.

Sinetron Ikatan Cinta akan menyajikan jalan cerita yang semakin menegangkan bagi para penontonnya.

Seperti apa jalan cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada 1 Januari 2021? Berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis 31 Desember 2020, Ikatan Cinta Tayang Lebih Lama, Putri Untuk Pangeran 

Salah satu cerita pada sinetron Ikatan Cinta akan menyajikan hadirnya sosok Angga, teman Roy, adik Aldebaran yang siap balas dendam ke Al karena telah menjebloskannya ke penjara.

Angga juga siap mengganggu rumah tangga Al dan Andin, sehingga Ikatan Cinta Al dan Andin akan menemui konflik baru. Tentunya, sinopsis Ikatan Cinta akan semakin seru untuk disimak.

Angga atau Erlangga Permadi yang diperankan oleh Kevin Hillers ini diceritakan dijebloskan Al ke penjara dengan tuduhan telah menabrak orang hingga meninggal.

Baca Juga: Al Ketakutan Rahasia Pernikahan dengan Andin Terbongkar, Ikatan Cinta Selasa 29 Desember 2020

Sebenarnya, orang yang tewas tersebut ditabrak oleh Roy, teman Angga yang juga adik Aldebaran. Namun, Angga memang sempat merebut setir lantaran mabuk.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: berita kkb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah