Para K-Popers Jangan Lupa, Grup Idola K-Pop MCND Come Back Awal Tahun 2021

- 27 Desember 2020, 13:35 WIB
Grup Idola K-Pop MCND come back 2021.
Grup Idola K-Pop MCND come back 2021. /Twitter @Soompi

SERANG NEWS - Nama K-Pop MCND pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar band Korea Pop atau yang dikenal dengan sebutan K-Popers.

Ya, menyambut tahun baru 2021, Grup idola K-Pop MCDN bakal menyuguhkan panggung hiburan yang pastinya seru dan patut ditunggui-tunggu.

MCND bakal kembali merilis ambul mini keduanya bertajuk 'MCND AGE' pada awal Januari. Karena itu, para K-Popers harus catat dan ingat baik-baik waktu rilisnya.

Baca Juga: Ramai Digosipkan Pacaran dengan Ravi VIXX, Taeyeon 'Girls Generation' Trending di Twitter

Baca Juga: Deretan 10 Grup Idola K-Pop Terpopuler Dunia Pria dan Wanita Versi Spotify

Dari pemberitaan Soompi, album mini bertajuk 'MCND AGE' akan diluncurkan pada 8 Januari 2021 tengah malam waktu Korea Selatan. Sedangkan versi digitalnya, akan dirilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Versi fisik album rencananya diluncurkan tiga hari kemudian atau pada 11 Januari 2021.

Kabar baiknya, MCND telah membagikan jadwal terperinci mengenai hal ini termasuk waktu foto-foto bocoran para personel di album baru dan cuplikan video musik baru jelang kembalinya mereka.

MCND beranggotakan lima personel yakni Castle J, BIC, Minjae, Huijun dan WIN debut pada 27 Februari 2020 melalui lagu "Ice Age" yang termasuk dalam mini album "Into the Ice Age".

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x