Sinopsis True Beauty, Drakor yang Bercerita Tentang Cinta Segitiga

- 18 Desember 2020, 04:24 WIB
Drama Korea True Beauty
Drama Korea True Beauty /Tangkapan layar/Instagram @truebeautytvnofficial/

SERANG NEWS - Penggemar drama Korea (drakor) kembali dimanjakan dengan tontonan menarik 'True Beauty' yang sudah memasuki episode ketiga.

Drama yang tayang sejak 10 Desember lalu secara eksklusif di Viu tersebut dibintangi oleh Cha Eunwoo sebagai Su Ho, Moon Gayoung sebagai Ju Kyung, dan Hwang Inyeop sebagai Seo Joon.

Drama 'True Beauty' berkisah tentang seorang gadis SMA Lim Ju Kyung yang mulai mengenal make-up karena tida percaya diri dengan wajahnya yang berjerawat.

Baca Juga: Hadiahkan Topi, Ustad Solmed Ternyata Fans Arya Saloka Ikatan Cinta

Ju Kyung merupakan sosok murid yang cerdas di kelasnya. Ia kemudian terjebak dalam cinta segitiga dengan seorang murid tampan Su Ho dan pemain basket yang cerdas Seo Joon.

Perbedaan keduanya, Su Ho mengetahui wajah asli Ju Kyung tanpa make up dan menerima apa adanya. Su Ho merupakan cinta pertama Ju Kyung.

Baca Juga: Spesial di Trans TV Buka-Bukaan Bareng Istri Kiwil Soal Perceraian, Saksikan di Trans TV 18 Desember

Sementara, Seo Joon tidak mengetahui wajah asli Ju Kyung tanpa make up.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 18 Desember 2020, Virgo: Konsentrasi!

Menarik bukan, seperti apa hubungan cinta segitiga mereka. Dikutip SerangNews.com dari Antara, para penggemar drakor juga bisa menyaksikan lewat tayangaan di MNC Vision pada channel tvN tiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB.***

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x