Super Weekend 3 Akan Berlangsung Esok, Mampukah Bigetron RA Pertahankan Puncak Klasemen

- 10 Desember 2020, 16:39 WIB
Tim Esport PUBG Mobile Bigetron Red Aliens
Tim Esport PUBG Mobile Bigetron Red Aliens /tangkapan layar/Instagram @bigetronesports/

SERANG NEWS - PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Super Weekend 3 akan berlangsung Jumat-Minggu esok hari.

Saat ini, pemuncak klasemen masih dipegang oleh Bigetron Red Aliens setelah mengumpulkan 342 poin disusul Four Angry Men di posisi kedua dengan 338 poin.

Dengan jarak yang hanya terpaut 4 poin, mampukah Bigetron RA tampil konsisten dan mempertahankan puncak klasemen. Terlebih, tim asal China itu mulai konsisten untuk mengejar ketertinggalan poin.

Baca Juga: PMGC Week 3 Hari ke 2, Tidak Ada WWCD untuk Indonesia

Baca Juga: Gagal Tembus 16 Besar, Aerowolf Limax Tidak Akan Bermain di Super Weekend 3

Untuk menjauhkan jarak, Bigetron membutuhkan posisi yang baik setiap matchnya atau tidak too soon. Bahkan, akan lebih bagus jika bisa mengamankan beberapa Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Pasalnya, pada Super Weekend 2 pekan lalu, Bigetron RA tidak mendapatkakan WWCD, sedangkan dua tim yang mengejar poin Bigetron yakni Four Angry Men dan RRQ Athena berhasil mendapatkan WWCD.

Baca Juga: Ini Profil 24 Tim Esport PUBG Mobile yang Berpartisipasi Dalam PMGC

Namun, untuk RRQ Athena sendiri, meskipun berada di posisi ketiga, namun jarak poinnya masih cukup jauh. Saat ini RRQ Athena hanya mengoleksi 270 poin.

Seperti biasan, Super Weekend 3 akan memainkan sebanyak 15 match dalam tiga hari dan bisa disaksikan lewat tayangan YouTube atau Facebook Gaming Official setiap pukul 17.30.***

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x