PMGC Week 3 Hari ke-1, Aerowolf Limax Wajib Lolos ke Super Weekend

- 8 Desember 2020, 17:19 WIB
Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax
Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax /Tangkapan layar/Instagram @pubgmobile.esport.id/

SERANG NEWS - PUBG Mobile Global Championship (PMGC) seson zero 2020 memasuki pekan ke 3 babak kualifikasi.

Pada pekan ketiga ini, Aerowolf Limax wajib mendapatkan poin maksimal dan bisa kembali bermain di Super Weekend. Pasalnya, Aero sudah kehilangan 15 match di pekan kedua.

Aerowolf Limax sendiri menemani Bigetron Red Aliens (BTR RA) dari perwakilan Indonesia di turnamen terbesar PUBG Mobile itu.

Baca Juga: PMGC Super Weekend 2 Hari ke-3, Bigetron RA Masih Pertahankan Puncak Klasemen

Berhasil lolos ke Super Weekend pertama, Aero justru terseok di pekan kedua dan gagal lolos ke Super Weekend ke-2. Padahal, Aero sangat membutuhkan poin untuk menjaga asa ke babak selanjutnya.

Jika Aerowolf kembali gagal masuk ke Super Weekend ketiga. Maka, peluang untuk melaju ke babak selanjutnya cukup kecil. Karena, Aerowolf saat ini tertahan di posisi 16 dengan 87 poin.

Baca Juga: Ikut PMCC 2020, Tim PUBG Mobile Unsera Raya Gagal ke Babak Grand Final

Untuk diketahui, PMGC Season Zero 2020 menggunakan sistem mirip dengan PUBG Mobile World League (PMWL).

Setiap hari Selasa dan Rabu selama 4 pekan setiap pukul 17.30, 24 tim akan bersaing dalam babak Weekdays untuk mengumpulkan poin supaya bisa masuk ke Top 16 pada pekan tersebut. 24 tim telah dibagi menjadi 3 grup dengan 8 tim per grupnya.

Enam pertandingan akan dimainkan per harinya dengan total 12 match setiap pekannya. Top 16 dari hasil dua hari pertandingan tersebut, akan bermain di Super Weekend pada pekan tersebut. Poin di Weekdays akan selalu di reset setiap pekannya. Hal ini akan selalu diulang selama 4 pekan sampai 20 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah