Ini Profil dan Deretan Prestasi Bigetron Red Aliens, PMGC Target Selanjutnya

- 7 Desember 2020, 03:13 WIB
Tim Esport PUBG Mobile Bigetron Red Aliens
Tim Esport PUBG Mobile Bigetron Red Aliens /tangkapan layar/Instagram @bigetronesports/

SERANG NEWS - Bigetron Red Aliens (BTR RA) merupakan tim esport PUBG Mobile dari organisasi permainan profesional terkemuka di Indonesia Bigetron Esports.

Selain PUBG Mobile, Bigetron Esport yang berdiri pada 2017 lalu juga memiliki tim esport di Free Fire dan Mobile Legend. Namun, kali ini kita akan bahas tim dari PUBG Mobile Bigetron RA.

Roster Bigetron Red Aliens diantaranya Made Bagas Pramudita (Zuxxy) sebagai observer, Made Bagus Prabaswara (Luxxy) sniper, Muhammad Albi (Ryzen) Rusher, Nizar Lugatio Pratama (Microboy) sebagai support dan Mauren Gabriella (Alice) sebagai sniper.

Baca Juga: Super Weekend 2 Hari ke-2 PMGC, Bigetron RA Masih Dipuncak, 4AM Tipiskan Jarak

Dikutip dari laman bigetron.gg, Bigetron RA mampu menjadi tim Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mengumpulkan seluruh trofi dari kompetisi resmi yang diadakan oleh Tencent selaku pengembang PUBG Mobile di tahun 2020.

Deretan trofi yang berhasil diraih diantaranya, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split: Indonesia League, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split: Indonesia Finals, PUBG Mobile World League (PMWL) - Season 0: East Region, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split: Indonesia League dan Juara PMPL SEA Finals 2020.

Baca Juga: Dua Kali WWCD, Bigetron Red Aliens Perlebar Jarak Poin di Puncak Klasemen PMGC

Sehingga, lengkap sudah deretan trofi resmi PUBG Mobile di kabinet Bigetron Red Aliens.

Meski demikian, Bigetron RA masih memiliki rencana selanjutnya dengan menargetkan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang saat ini berjalan.

Baca Juga: Link Live Streaming PMGC 2020 Super Weekend 2 Hari ke-1

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Bigetron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x