Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis Film Dark Tide

- 29 November 2020, 22:19 WIB
Dark Tide
Dark Tide /Tangkapan layar IMDb/

SERANG NEWS - Film Dark Tide yang berkisah tentang seorang ahli hiu akan menemani anda dalan Bioskop Trans TV malam ini.

Film menegangkan ini, dapat anda saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00.

Dark Tide adalah film thriller aksi Amerika 2012 yang disutradarai oleh John Stockwell, diproduksi oleh Jeanette Buerling dan Matthew E. Chausse dan ditulis oleh Ronnie Christensen dan Amy Sorlie.

Baca Juga: Tayang Malam Ini di Big Movies GTV, Berikut Sinopsis Film Terminator 2: Judgement Day

Film ini didasarkan pada kisah Amy Sorlie dan dibintangi Halle Berry, Olivier Martinez, dan Ralph Brown.

Dikutip SerangNews.com dari Portal Purwokerto dalam artikel berjudul 'Sinopsis Film Dark Tide, Syuting Menggunakan Hiu Putih Asli, Tapi Sayangnya Gagal Box Office'. Berikut sinopsis yang akan membuat anda makin penasaran untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Beneran Istri Sultan! Selain Tidak Bisa Kupas Kulit Salak, Nia Juga Tidak Bisa Bikin Kopi

Kisah bermula dari Kate, seorang ahli hiu yang bisnisnya gagal sejak serangan hiu membunuh sesama penyelam di bawah komandonya.

Mulanya, Kate pernah dijuluki sebagai "pembisik hiu", namun karena ada insiden itu, Kate dihantui oleh ingatan akan serangan itu dan tidak bisa kembali ke air.

Dengan tagihan yang menumpuk dan bank akan menyita perahu Kate, suami Kate yang terasing, Jeff, memberinya kesempatan yang menguntungkan; untuk memimpin pengusaha jutawan yang mencari sensasi dan putra remajanya dalam penyelaman hiu berbahaya - di luar kandang.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x