Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 00.00, Berikut Sinopsis Film Lake Placid 3

- 28 November 2020, 22:17 WIB
Lake Placid 3
Lake Placid 3 /imdb/tangkapan layar video/

SERANG NEWS - Bagi anda pecinta film horor, adventure yang dapat memacu adrenalin, Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan Film Lake Placid 3 pada pukul 00.00.

Film yang disutradarai Griff Furst itu akan bercerita tentang buaya yang meneror manusia. Film yang dirilis pada Agustus 2010 lalu itu cocok menemani malam Minggu anda.

Dikutip SerangNews.com dari Portal Purwokerto dalam artikel berjudul 'Sinopsis Film Lake Placid 3, Bagaimana Rasanya Dikejar Buaya Ganas Pemangsa Manusia?'. Berikut sinopsis Lake Placid 3 yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 22.00, Berikut Sinopsis Film '6 Days'

Kisahnya bermula setahun setelah peristiwa film kedua di Black Lake, di Aroostook County, Maine, pasangan muda April dan Jason berenang dan diserang serta dibunuh oleh sekelompok bayi buaya.

Sementara itu, di rumah almarhum Sadie Bickerman, keponakannya Nathan, istrinya Susan, dan putra mereka Connor, sedang membersihkan rumah agar bisa dijual. Namun, Sheriff Tony Willinger segera datang dan meyakinkan Nathan dan Susan untuk tidak menjual.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Masker yang Benar untuk Anak-anak

Connor mengejar kadal hewan peliharaan yang kabur ke danau tempat ia bertemu dengan bayi buaya, dan diam-diam mulai memberi makan mereka.

Dua tahun kemudian, Connor terus memberi makan daging buaya dewasa yang dicuri dari supermarket, tetapi dia segera ditangkap karena mengutil oleh Dimitri dan dikirim pulang oleh Susan ke pengasuhnya, Vica. Namun, Connor pergi ke danau untuk memberi makan buaya, diikuti oleh Vica yang diserang.

Vica, yang lengannya terluka parah, menemukan Susan di rumah Sadie, di mana mereka merawat lengan Vica dan Connor mengaku memberi makan buaya. Sementara itu, Nathan sedang mencari danau karena sejumlah rusa menghilang.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x