Ada Irna Narulita, Ini Daftar Nama Penerima Penghargaan Cendekiawan Kampung Award 2021

- 21 Desember 2021, 21:27 WIB
CEO Cendekiawan Kampung memberikan plakat penghargan CK Award 2021 kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, Selasa 21 Desember 2021.
CEO Cendekiawan Kampung memberikan plakat penghargan CK Award 2021 kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, Selasa 21 Desember 2021. /Dok. Cendekiawan Kampung for SerangNews.com/

SERANG NEWS - Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati menerima penghargaan Cendekiawan Kampung Award 2021 atau CK Award 2021.

Penghargaan Cendekiawan Award 2021 diberikan kepada Irna Narulita lantaran dinilai peduli terhadap pendidikan dengan mengusung pro kampus.

CEO Cendekiawan Kampung Atih Ardiansyah mengatakan, bahwa CK Award 2021 adalah apresasi yang diberikan kepada orang-orang yang secara konsisten dan berkelanjutan mendorong kemajuan sumber daya manusia (SDM) dan menjadi inspirasi bagi daeahnya.

“Penghargaan ini kami berikan untuk Bupati Pandeglang karena telah mengusung Pro Kampus sebagai program prioritas Bupati dan Wakil Bupati 2021 – 2026,” katanya usai memberikan penghargaan yang bersamaan dengan Rakor Impelementasi Pro Kampus dan Seminar Penelitian di Aula Disdikbud Kabupaten Pandeglang, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Gandeng Cendekiawan Kampung, Amanah Takaful Kembangkan Kampung Quran di Pandeglang

“Ini penting, karena Bu Irna telah meletakan fondasi untuk pengembangan kawasan di Pandeglang berbasis manajemen talenta,” sambung akademi yang menjadi staf pengajar di Untirta ini.

Selain Bupati Pandeglang Irna Narulita, penerima penghargaan CK Award 2021 adalah Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, TB. Asep Rafiudin Arief (Wakil Ketua DPRD Pandeglang), dan Pimpinan Ponpes Al Fath Sukabumi Prof. Dr. M Fajar Laksana.

Pro Kampus, Gotong Royong Lintas Sektor

Irna Narulita mengatakan bahwa program Pro Kampus yang menjadi program prioritas terinspirasi dari kerja – kerja Cendekiawan Kampung.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x