3 Kampus Muhammadyah Masuk 2021 Top Islamic Universities, Haedar Nashir: Sungguh Menggembirakan

- 18 Februari 2021, 12:41 WIB
Universitas Muhammadyah Malang/Foto/ www.umm.ac.id
Universitas Muhammadyah Malang/Foto/ www.umm.ac.id /

SERANG NEWS --Ketua Umum PP Muhammadyah Haedar Nashir merasa bahagia usai mendengar kabar bahwa tiga perguruan tinggi Muhammadyah terpilih sebagai Universitas Islam terbaik di dunia.

Melalui cuitan di media sosial Twitter pribadinya @HaedarNs, ia merasa bersyukur atas prestasi yang sudah diraih oleh perguruan tinggi milik Muhammadyah tersebut.

“Alhamdulillah sungguh menggembirakan menerima pengumuman “The 2021 uniRank: University Ranking of the Top Islamic Universities in the World,” ujar Haedar, dikutip SerangNews.com, Kamis 18 Februari 2021.

 Baca Juga: Hasil Survei, Ridwan Kami Melesat, Anies Baswedan Melorot

Baca Juga: Trailer Putri untuk Pangeran Hari Ini, Kamis 18 Februari 2021: Pangeran dan Rizki Berkelahi

Peringkat pertama daftar 2021 Top Islamic Universities versi UniRank ditempati oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Sementara untuk Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) masing-masing menduduki urutan keempat dan kedelapan.

Di posisi kedua, ketiga, dan kelima berurutan diduduki University of Science and Technology dari Iran, Cairo University dari Mesir, dan Umm Al-Qura University dari Arab Saudi.

Baca Juga: Trailer Love Story The Series Kamis 18 Februari 2021, Maudy Terbongkar sebagai Anak Argadana, Tante Erin Kaget

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x