Pamulang Juara Umum MTQ Tingkat Kota Tangerang Selatan

- 1 November 2020, 11:30 WIB
Walikota Tangerang Selatan Airin Racmy Diany memberikan piala Kecamatan Pamulang  atas prestasinya menjadi juara umum MTQ ke-11 tingkat Kota Tangerang Selatan/dok. Humas Tangsel/
Walikota Tangerang Selatan Airin Racmy Diany memberikan piala Kecamatan Pamulang atas prestasinya menjadi juara umum MTQ ke-11 tingkat Kota Tangerang Selatan/dok. Humas Tangsel/ /

 

Walikota Tangerang Selatan Airin Racmy Diany memberikan piala Kecamatan Pamulang  atas prestasinya menjadi juara umum MTQ ke-11 tingkat Kota Tangerang Selatan/dok. Humas Tangsel/
Walikota Tangerang Selatan Airin Racmy Diany memberikan piala Kecamatan Pamulang atas prestasinya menjadi juara umum MTQ ke-11 tingkat Kota Tangerang Selatan/dok. Humas Tangsel/

SERANGNEWS.COM --  Kecamatan Pamulang menjadi juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Tangsel ke-11 yang berlangsung mulai tanggal 23 sampai 26 Oktober 2020, di Puspemkot Kota Tangerang Selatan.

”Terimakasih kepada seluruh kecamatan yang ikut berpartisipasi dalam MTQ kali ini. Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil menjadi juara. Yang belum juga jangan berkecil hati, ada kesempatan lain,” ujar Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Senin 26 Oktober 2020.

Airin juga menyampaikan apresiasinya terhadap Pamulang yang mendapatkan juara umum. Dirinya berharap kepada seluruh perserta yang menjadi juara bisa meningkatkan lagi kualitasnya agar bisa bersaing dalam MTQ tingkat selanjutnya.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool Geser Everton dari Puncak, Chelsea Raih Poin Penuh

Sementara Ketua Umum LPTQ yang sekaligus sebagai Sekretaris Daerah Kota Tangsel Bambang Noertjahjo menjelaskan bahwa dalam seluruh rangkaian MTQ ini diterapkan protokol kesehatan. Dimana pada saat pendaftaran, panitia sudah mewajibkan peserta melakukan jaga jarak dan menggunakan masker.

”Dan tidak lupa juga menggunakan handsanitizer untuk memastikan bahwa tangan dalam keadaan steril dan terbebas dari kuman atau virus,” kata Bambang.

Dia menambahkan bahwa seluruh pemenang MTQ kali ini akan dikirimkan kepada MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang. Sehingga Pemerintah Kota nantinya siap bertanding dengan kandidat yang baru ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x