Memanas, Rusia Dikabarkan Tandai Koordinat Sejumlah Kota Ini dan Markas NATO dengan Rudal Nuklir Satan 2

- 13 Juli 2022, 16:53 WIB
Ilustrasi senjata nuklir.
Ilustrasi senjata nuklir. /Tangkapan layar Instagram/@infiniteposters//

SERANG NEWS- Sejumlah kota dan markas NATO dikabarkan sudah ditandai koordinatnya oleh Rusia yang bakal dihantam dengan rudal nuklir Satan 2.

Dikutip dari The Sun, Rabu 13 Juli 2022. Bos Badan Antariksa Rusia, Dmitry Rogozin juga dikabarkan telah menerbitkan citra satelit dan peta koordinat markas besar NATO di Brussels, sebagai sasaran utama nuklir Satan 2.

Selain markas besar NATO di Brussels, kota lainnya seperti London, Washington, Paris dan Berlin juga menjadi target berikutnya dari rudal nuklir Satan 2 milik Rusia.

Terpisah, dikutip dari zonapriangan.pikiran-rakyat.com, Rabu 13 Juli 2022, bahwa untuk meyakinkan Barat, Dmitry Rogozin berpose di depan nuklir Satan2, bersama pejabat lainnya bahwa rudal nuklir tersebut sudah siap diluncurkan.

Baca Juga: Terjawab Sudah AS dan NATO Tak Siap Perang dengan Rusia Lantaran Ini! Moskow Adidaya Nuklir?

Dalam foto tersebut, Dmitry Rogozin memperlihatkan rudal RS-28 Sarmat ICBM setinggi 35 meter tergeletak di bawah terpal di atas pengangkut kereta api.

Roket generasi baru seberat 200 ton itu diklaim mampu mengirimkan 15 hulu ledak ke mana saja di bumi dengan kecepatan hampir 16.000 mph.

Dmitry Rogozin mengatakan Satan 2 merupakan rudal nuklir jarak global paling kuat di dunia milik Rusia yang sedang mempersiapkan tes baru dan produksi massal.

Baca Juga: Ngeri, Putin Bunyikan Tanda Bahaya, Senjata Nuklir Rusia 'Satan 2' Kabarnya Bisa Lenyapkan Satu Negara

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x