Pertaruhkan Nyawa Demi Negara, Miss Ukraina Tantang Pasukan Rusia Menuju Neraka, Ini Potretnya

- 27 Februari 2022, 14:29 WIB
Pertaruhkan Nyawa Demi Negara, Miss Ukraina Tantang Pasukan Rusia Menuju Neraka, Ini Potretnya.
Pertaruhkan Nyawa Demi Negara, Miss Ukraina Tantang Pasukan Rusia Menuju Neraka, Ini Potretnya. /Tangkapan layar Instagram/@anastasiia.lenna//

SERANG NEWS- Invasi Rusia ke Ukraina membuka rasa patriotik bagi seluruh rakyat Ukraina, salah satunya mantan Miss Ukraina, Anastasiia Lenna.

Kabarnya Miss Grand Ukraina 2015 ini, telah berjanji mempertaruhkan nyawanya untuk membela Ukraina melawan invasi Rusia dengan bergabung bersama perlawanan bersenjata.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram Anastasiia Lenna @anastasiia.lenna pada Minggu 27 Februari 2022 memperlihatkan foto-fotonya saat memegang senjata lengkap dengan baju tentara.

Baca Juga: Bukan Pasukan, Jerman dan Prancis Kirim Peralatan Perang ke Ukraina untuk Lawan Rusia

Bahkan dalam unggahan Instagramnya itu, Anastasiia Lenna mengaku tidak asing menggunakan senjata. Meskipun proyektil yang ditembakkannya adalah plastik bukan peluru sungguhan..

Bekal pengalaman itu, yang kemudian membuat Miss Ukraina Anastasiia Lenna sedikit banyak tahu dan lihai dalam menggunakan senjata dan memutuskan ikut berperang dalam melawan invasi pasukan Rusia yang menyerang Ukraina.

Dalam Instagramnya itu, Anastasiia Lenna juga menggunakan platform media sosialnya itu juga untuk mendukung negaranya Ukraina.

Miss Ukraina, Anastasiia Lenna.
Miss Ukraina, Anastasiia Lenna.

Di antaranya Anastasiia Lenna gencar berbagi konten patriotik di Instagram miliknya serta keterangannya sendiri untuk foto-foto perang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x