Cantiknya Bikin Klepek-klepek, Intip Pesona Ameerah Wardatul Bolkiah Putri Raja dengan Total Kekayaan Rp 406 T

- 25 Januari 2022, 13:05 WIB
Potret cantik anak bungsu Sultan Hassanal Bolkiah, Putri Ameerah Wardatul Bolkiah
Potret cantik anak bungsu Sultan Hassanal Bolkiah, Putri Ameerah Wardatul Bolkiah /Tangkapan layar Instagram/@azrinazmazharhakim

SERANG NEWS - Cantiknya bikin klepek-klepek, intip pesona Ameerah Wardatul Bolkiah, putri dari Sultan Hassanal Bolkiah raja Brunei Darussalam.

Ameerah Wardatul Bolkiah merupakan putri ketiga dari pernikahan Sultan Hassanal Bolkiah bersama dengan Azrinaz Mazhar.

Namun pernikahan Sultan Hassanal Bolkiah dengan Azrinaz Mazhar tak bertahan lama hingga akhirnya harus berpisah.

Namun keputusan perceraian itu tak tetap menempatkan sang putri Ameerah Wardatul Bolkiah tetap tinggal di dalam istana bersama sang ayah, Sultan Hassanal Bolkiah.

Belakangan nama Ameerah Wardatul Bolkiah menjadi buah bibir. Dia banyak dibicarakan karena disebut punya wajah yang cantik.

Baca Juga: Gaya Hidup Pangeran Arab Saudi Terbongkar Usai Pesta dengan 150 Wanita di Sebuah Pulau Siapa Dia? Ini Sosoknya

Baru-baru ini Ameerah Wardatul Bolkiah menjadi sorotan karena saat hadir di acara pernikahan sang kakak, Putri Fadzilah Bolkiah.

Memang nama Putri Fadzilah Bolkiah tidak begitu terkenal. Namun dia baru saja menggelar resepsi pernikahan selama 10 hari berturut-turut.

Acara pernikahan Putri Fadzilah Bolkiah digelar mulai dari tanggal 16 Januari 2022 dan berakhir pada 25 Januari 2022 hari ini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x