Kekayaan Hassanal Bolkiah Bikin Melongo, Mantan Istrinya Diberi Warisan Usai Cerai Skandal Video Dewasa

- 22 Juli 2021, 21:27 WIB
Lindungi nama baik Brunei Darussalam, ini yang dilakukan Sultan Hassanal Bolkiah sebelum video panas Mariam Aziz tersebar.
Lindungi nama baik Brunei Darussalam, ini yang dilakukan Sultan Hassanal Bolkiah sebelum video panas Mariam Aziz tersebar. /Instagram @tmski

SERANG NEWS -- Nama Hassanal Bolkiah adalah Perdana Menteri negara Brunei Darussalam. Posisi itulah yang menjadikannya sebagai seorang raja yang absolut.

Hassanal Bolkiah juga dikenal sebagai seorang sultan yang sangat kaya.

Kekayaannya itu menjadikan Hassanal Bolkiah menjadi pemimpin atau raja paling kaya kedua setelah raja raja Thailand, Maha Vajiralongkorn.

Sumber kekayaan Sultan Hassanal Bolkiah diketahui dari hasil berbisnis minyak dan gas alam. Sultan Hassanal Bolkiah diperkirakan memiliki harya kekayaan mencapai USD 28 miliar atau setara dengan Rp 411 triliun.

Untuk urusan rumah tangga, Hassanal Bolkiah diketahui pernah memiliki tiga orang istri yang hidup berdampingan di dalam istana Sultan.

Sultan Hassanal Bolkiah diketahui memiliki tiga orang istri yang hidup dengan bergelimbang harta.

Ketiga istri Sultan Hassanal Bolkiah yaitu bernama Saleha Mohamed Alam, lalu istri kedua bernama Hajah Mariam binti Abdul Aziz atau akrab disapa Mariam Aziz dan istri ketiganya bernama Azrinaz Mazhar Hakim.

Baca Juga: Link Video Viral Botol Tersebar di Tiktok, Jaringan Perdagangan Manusia Internasional Ridoy Babo Terbongkar

Saat ini istri Sultan Hassanal Bolkiah menyisakan Saleha Mohamed Alam. Sementara Mariam Aziz dan Azrinaz Mazhar Hakim secara resmi dicerai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x