Viral Miss Turki Dilan Cicek Deniz Diduga Terlibat Skandal Bercinta dalam Toilet Umum dengan Kekasih

- 30 Oktober 2021, 05:30 WIB
Viral Miss Turki Dilan Cicek Deniz Diduga Terlibat Skandal Bercinta dalam Toilet Umum dengan Kekasih
Viral Miss Turki Dilan Cicek Deniz Diduga Terlibat Skandal Bercinta dalam Toilet Umum dengan Kekasih /Tangkapan layar Instagram/@dilandeniz//

SERANG NEWS- Miss Turki 2014, Dilan Cicek Deniz tengah diterpa isu skandal dengan sang kekasih yang diduga adalah Thor Saevarsson.

Skandal terbaru Dilan Cicek Deniz bersama kekasihnya itu bikin gempar publik Turki. Pasalnya diduga keduanya kepergok bercinta di toilet umum oleh seorang pegawai.

Akibat kabar itu, keduanya menjadi perbincangan hangat warga Turki. Selain Miss Turki 2014, Dilan Cicek Deniz diketahui seorang publik figur terkenal di Turki. Dia juga seorang selebgram yang punya banyak pengikut.

Lantaran statusnya itu yang kemudian muncul banyak pertanyaan dan perbincangan hangat warga Turki.

Baca Juga: Siapa Dilan Cicek Deniz yang Terlibat Skandal di Turki Kepergok Bercinta dengan Kekasih di Toilet Umum

Skandal bercinta dalam toilet Dilan Cicek Deniz dan kekasih terungkap dalam program talkshow Not if I Don't Say yang tayang di Beyaz TV dan dipandu oleh Soylemezsem Olmaz.

Dalam talkshow itu, seseorang yang mengklaim sebagai pelayan di tempat terjadinya skandal Dilan Cicek Deniz dan kekasihnya mengungkap sejumlah fakta yang dilihatnya.

Ungkapan sang pelayan itulah yang kemudian bikin heboh publik Turki. Dilan Cicek Deniz pun sukses menjadi topik pembicaraan.

Menurut cerita pelayan itu, Dilan Cicek Deniz dan kekasihnya secara tiba-tiba menghilang dari pandangan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x