Begini Cara Komunitas Vespa Banten Kenalkan Potensi Wisata di Pantai Anyer

- 28 Juli 2022, 15:03 WIB
Komunitas Vespa Banten bakal gelar Vespa Banten Days 2022 di Pantai Florida, Anyer, Kabupaten Serang
Komunitas Vespa Banten bakal gelar Vespa Banten Days 2022 di Pantai Florida, Anyer, Kabupaten Serang /Dok. Vespa Banten /

SERANG NEWS - Tak hanya sekadar hobi keliling kota, komunitas Vespa Banten punya cara sendiri untuk perkenalkan potensi wisata di Provinsi Banten.

Ya, melalui kegiatan Vespa Banten Days 2022, pecinta jenis motor scuter ini bakal ikut mendorong potensi wisata di Provinsi Banten, khususnya kawasan pantai di Anyer, Kabupaten Serang.

Gelaran yang kali pertama dilaksanakan ini bakal digelar di Pantai Florida Anyer, Kabupaten Serang, Banten, pada 20-21 Agustus 2022.

Baca Juga: Asyik, Wisata Pantai Anyer dan Cinangka Kembali Dibuka

Banten Vespa Days 2022 diselenggarakan untuk menjadi ajang silahturahmi komunitas Vespa Banten dan sekitarnya.

Banten Vespa Days 2022 sendiri dilaksanakan di Pantai Anyer bertujuan juga untuk mendorong kebangkitan ekonomi dan mengangkat pariwisata pantai setelah redup akibat Pandemi Covid 19.

"Vespa Banten Days 2022 berlangsung mulai 20 hingga 21 Agustus 2022 dan dipusatkan di Pantai Florida Anyer. Kami berharap, event ini menjadi ajang Silaturahim semua Pengguna Vespa dari berbagai lini," kata ketua panitia M. Vickran Rayyana Zainal ketua Panita, Kamis 28 Juli 2022.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi, Ada Nimo Highland

Vickran berharap acara ini dapat membantu bangkitnya pariwisata pantai Anyer dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x