3 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi, Ada Nimo Highland

- 17 Juni 2022, 17:34 WIB
Suasana Nimo Highland wisata di Bandung yang rame baget,hamparan perkebunan teh terlihat mengelilingi
Suasana Nimo Highland wisata di Bandung yang rame baget,hamparan perkebunan teh terlihat mengelilingi /Tangkap layar Instagram @nimohighland

SERANG NEWS - Bandung selalu menarik untuk di kunjungi, hal tersebut karena Bandung selalu menyajikan wisata baru yang lagi hits.

Bandung selalu di kunjungi wisatawan baik lokal maupun domestik bahkan Internasional, Nah untuk anda yang sedang di bandung berwisata bisa jadi kegiatan yang menyenangkan.

1. Nimo Highland

Inilah salah satu wisata di Kabupaten Bandung, wisata alam terbaru ini langsung viral dan menjadi salah satu wisata yang lagi hits di Bandung saat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Banget Dikunjungi, Jangan Terlewat!

Nimo Highland dengan pemandangan kebun teh yang menakjubkan serta spot foto - foto Instagramable dan caffe yang unik, banyak yang tertarik untuk datang ke nimo Highland.

Objek dan daya tarik objek wisata nimo highland adalah jembatan kaca yang membentuk hurup U, jembatan ikonik memiliki panjang 150 meter dan di klaim sebagai jembatan terpanjang di Bandung.

Jembatan yang mampu menampung hingga 400 orang, dari atas ketiga jembatan anda dapat melihat ke indahan panorama alam 360 derajat.

Baca Juga: Luhut Naikan Tarif Borobudur, Ini Dia 5 Wisata Super Prioritas, Salah Satunya Candi Borobudur

Pemandangan yang tersaji di depan mata mulai dari hamparan kebun teh, pegunungan hingga situ cileunca, belum lagi jika turun kabut menambah romantis dan syahdu tempat ini.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x