Rekomendasi Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Wajib Banget Dikunjungi, Jangan Terlewat!

- 16 Juni 2022, 17:06 WIB
Rekomendasi destinasi wisata Yogyakarta
Rekomendasi destinasi wisata Yogyakarta /SerangNews/kholifatul Husna

SERANG NEWS - Berbicara tentang Yogyakarta tentu tidak akan pernah ada habisnya, pusat kota yang kaya akan destinasi wisata dan kulinernya ini tentu menjadi incaran para wisatawan baik domestik maupun manca negara.

Daerah Istimewa pimpinan Sri Sultan Hamengkubuwono ini memang selalu padat akan pengunjungnya, Yogyakarta sendiri memang terkenal sebagai kota pendidikan akan tetapi di kota ini juga kita bisa menikmati pemandangan yang jauh dari pemandangan kota.

Wisata Jogja tidak hanya terkenal di dalam negeri saja namun juga sudah masyhur hingga mancanegara. Maka dari itu tak heran banyak turis yang berdatangan untuk berkunjung ke Yogyakarta.

Baca Juga: Luhut Naikan Tarif Borobudur, Ini Dia 5 Wisata Super Prioritas, Salah Satunya Candi Borobudur

Saat kamu ingin menikmati liburan ke Jogja jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang lagi hits saat ini.

Ada banyak pilihan spot wisata di Jogja baik itu wisata alam, wisata kuliner, serta wisata budaya.

Sebelum menyusuri kota Yogyakarta sebaiknya kamu menyewa kendaraan yang bisa kamu temukan di sekitar Stasiun Tugu Jogja atau sekitar Stasiun Lempuyangan.

Untuk kendaraan roda dua harga sewa dibandrol mulai dari Rp70 ribuan perhari, sedangkan untuk roda 4 dibandrol mulai dari harga Rp300 ribuan perhari.

Baca Juga: Wisata di Desa Indonesia Diklaim Bangkitkan Jumlah Wisatawan, Ini Daftar Desa yang Ramai Dikunjungi

Agar mempermudah kamu memilih tempat-tempat wisata terbaik di Yogyakarta, kami akan merangkum wisata Jogja terbaik versi SerangNews.com. Berikut rekomendasi kami untuk tempat seputar wisata di Yogyakarta:

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x