Astra Tol Tangerang Merak Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Korban Banjir di Serang

- 4 Maret 2022, 23:31 WIB
Kepala Departemen CSR & Humas Astra Tol Tangerang-Merak Uswatun Hasanah secara simbolis memberikan bantuan untuk jurnalis korban banjir Serang.
Kepala Departemen CSR & Humas Astra Tol Tangerang-Merak Uswatun Hasanah secara simbolis memberikan bantuan untuk jurnalis korban banjir Serang. /Dok. Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten/

SERANG NEWS - Banjir menerjang Kota Serang yang berstatus Ibukota Provinsi Banten dan Kabupaten Serang.

Tak hanya warga biasa, sejumlah jurnalis yang tinggal di Kota Serang dan sekitarnya juga menjadi korban banjir yang terjadi pada Rabu 1 Maret 2022.

Guna membantu jurnalis yang terdampak banjir di Kota Serang, PT Marga Mandalasakti (MMS) atau Astra Infra Toll Road yang mengoperasikan jalan tol ruas Tangerang-Merak turut memberikan bantuan.

Selain kepada jurnalis, bantuan juga diberikan kepada warga korban banjir di Kota dan Kabupaten Serang.

Baca Juga: Kota Serang Dilanda Musibah Banjir, Wakil Gubernur Banten: Keselamatan Warga Paling Utama

Bantuan diberikan berupa sembako dan peralatan kesehatan melalui BPBD Kabupaten Serang.

Khusus bagi jurnalis, bantuan diberikan oleh Kepala Departemen CSR & Humas Astra Tol Tangerang-Merak Uswatun Hasanah didampingi tim CSR PT MMS.

Bantuan diberikan dengan mengunjungi Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik di Plaza Aspirasi KP3B, Kota Serang, Jumat 4 Maret 2022.

"Kami ikut prihatin ternyata banyak jurnalis di Kota Serang yang ikut menjadi korban banjir," kata Uswatun saat menyalurkan bantuan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x