Kronologis Pembacokan di Pasar Rau Kota Serang, Berawal dari Saling Ejek, Empat Pelaku Ditangkap di Lampung

- 24 Maret 2021, 17:02 WIB
Satreskrim Polres Serang Kota saat menjelaskan Kronologis Pembacokan di Pasar Rau Kota Serang, Berawal Dari Saling Ejek
Satreskrim Polres Serang Kota saat menjelaskan Kronologis Pembacokan di Pasar Rau Kota Serang, Berawal Dari Saling Ejek /Sofyan Hadi/SerangNews./


SERANG NEWS - Pembacokan yang terjadi di Pasar Rau Kota Serang ternyata berasal dari karena saling ejek.

Hal itu menyebabkan seorang juru parkir meregang nyawa usai dibacok oleh lima pemuda pengangguran yang kerap nongkrong di Terminal Cangkring, Pasar Induk Rau, Kota Serang.

Saat itu AS (26) tewas usai dianiaya oleh para pelaku dengan luka robek pada bagian pipi sebelah kiri dan tangan akibat sabetan senjata tajam.

Sementara rekan korban, JL (26) yang merupakan seorang pedagang ikan di Pasar Induk Rau turut menjadi korban dengan luka bacok di bagian tangan sebelah kiri.

Baca Juga: Hendak Kabur, Tiga Pelaku Pembacokan di Pasar Rau Dihadiahi Timah Panah oleh Polisi 

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis 25 Maret 2021; Shio Tikus, Kerbau dan Harimau: Lakukan Sesuatu yang Istimewa

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Mochamad Nandar, jika peristiwa bermula saat rekan korban YN (26) berselisih dengan salah seorang pelaku, J (31).

Akibatnya YN pun sempat dipukuli oleh J pada hari Jumat 19 Maret 2021. Merasa tak terima, YN pun mengadukan hal yang dialaminya kepada korban AS dan JL.

Sedangkan, salah seorang pelaku E, mengundang para korban untuk datang ke Terminal Cangkring, Pasar Induk Rau, Kota Serang pada Sabtu 20 Maret 2021 malam.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x