Anggota Jadi Korban Pembacokan hingga Tewas, KPJ Serang Siap Dampingi Proses Hukum

- 21 Maret 2021, 23:15 WIB
Ilustrasi Pembacokan
Ilustrasi Pembacokan /Ashari/Arahkata

SERANG NEWS - Seorang juru parkir di Pasar Rau Kota Serang menjadi korban pembacokan pada hari Sabtu 20 Maret 2021 malam.

Korban yang bernama Ahmad Setiadi (26) warga Tanggul Kelurahan Cimuncang Kota Serang harus meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke RSDP Serang.

Korban juga diketahui merupakan salah satu anggota atau bagian dari keluarga besar Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Serang.

Baca Juga: Cerita Saksi Mata Pembacokan di Pasar Rau Sebut Pelaku Masih ABG

Baca Juga: Juru Parkir di Pasar Rau Kota Serang Tewas Usai Dibacok, Tinggalkan Satu Anak Berusia 4 Tahun

Wakil Ketua Forum Komunikasi Keluarga Besar Kelompok Penyanyi Jalanan (FK2BKPJ) Deni Murdani mengatakan, KPJ sepenuhnya menyerahkan penyelesaian kasus tersebut kepada aparat kepolisian.

"Sikap anggota KPJ untuk kejadian ini sepenuhnya kami serahkan kepada yang berwajib," katanya kepada SerangNews pada Minggu 21 Maret 2021.

"Tadi sore juga banyk anggota KPJ dari luar kota seperti Bitung sama Kebon Nanas ingin mencari pelaku, tapi sudah saya jelaskan bahwa permasalahan ini biar kepolisian yang urus," tambahnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Menpora 2021 Hari Minggu 21 Maret 2021, Dua Pertandingan Berakhir Imbang

Ia percaya, aparat kepolisian bisa menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal. Apalagi, kepolisian mengaku sudah mengantongi identitas pelaku.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x