Sudah Disuntik Vaksin Dua Kali, Kapolres Serang: Badan Lebih Fit dan Bugar

- 16 Maret 2021, 11:12 WIB
Kapolres Serang AKBP Mariyono.
Kapolres Serang AKBP Mariyono. /Istimewa. /

SERANG NEWS - Sebanyak 163 dari 738 personel Polres Serang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Aula Mapolres Serang, Senin 15 Maret 2021kemarin.

Seperti pelaksanaan pada tahap pertama, pelaksanaan vaksinasi yang ke dua juga bekerjasama dengan Urkes Polres Serang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

Sebelum menerima vaksin, para personil harus melewati beberapa tahap pemeriksaan kesehatan terlebih dulu. Setelah lolos skrining, para personil menuju ke meja penyuntikan vaksin.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 terhadap personel kepolisian merupakan hal penting karena selama pandemi Covid-19, para personil di lapangan yang bertugas dalam pelayanan publik selalu bersinggungan dengan masyarakat.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Kulfi Selasa 16 Maret 2021, Kulfi Diusir Sikander, Lovely Berikan Sikap Tegas  

Baca Juga: Jemimah Tereliminasi di Indonesian Idol Top 5 usai Duet Lagu Jodohku dengan Anang Hermansyah

Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh personel Polri maupun ASN Polres Serang dari terpapar virus Covid-19, sehingga lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat.

"Kita melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena anggota Polri tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama untuk pelayanan. Dengan adanya vaksinasi tersebut diharapkan dapat membantu sistem kekebalan tubuh," kata Mariyono disela-sela pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres menambahkan pada pelaksanaan vaksinasi di Aula Mapolres Serang tersebut, akan diikuti sebanyak 738 personel yang mendapatkan suntikan vaksin Sinovac tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x