Korban Sriwijaya Air SJ 182 Asal Kota Serang, Sempat Tiga Kali Gagal Berangkat 

- 12 Januari 2021, 06:00 WIB
Pesawat jenis Boeing 737-500 mulai digunakan Sriwijaya Air pada tahun 2012. Pesawat berusia hampir 27 tahun ini pernah di pakai oleh beberapa maskapai penerbangan.
Pesawat jenis Boeing 737-500 mulai digunakan Sriwijaya Air pada tahun 2012. Pesawat berusia hampir 27 tahun ini pernah di pakai oleh beberapa maskapai penerbangan. /Instagram/@sriwijayaair

SERANG NEWS - Arneta Fauzia (41) beserta ketiga anaknya Zurisya Zuar Zai (8), Umbu Kristin Zai (2) dan Fao Nuntius Zai (8 bulan) menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu 9 Januari 2021 di perairan Kepulauan Seribu.

Diketahui, keluarga Arneta sudah tinggal semenjak 3 bulan yang lalu dengan mengontrak sebuah rumah di Taman Lopang Indah blok FU 27 RT 01 RW 13 Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Asisten Rumah Tangga Arneta yang lain, Mumu (55) mengaku, jika dirinya sempat melarang Arneta untuk berangkat ke Pontianak. 

Baca Juga: Warga Kota Serang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Walikota Bakal Beri Bantuan 

Baca Juga: Tinggal di Kota Serang, Ibu Beserta Tiga Anaknya jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Hal itu lantaran korban sebelumnya sudah dua kali hendak berangkat namun gagal.

"Yang pertama mau berangkat Kamis, tapi ketinggalan pesawar, angus tiket. Terus Jumat lagi, itu udah ke bandara, tapi jadwalnya diundur, ga jadi lagi," katanya. 

"Berangkat lagi Sabtu, tadinya mau berangkat jam 7, tapi karena kecapean akhirnya ngambil yang jam setengah dua itu," ujarnya. 

Baca Juga: Tim Gabungan Dikabarkan Telah Menemukan Diduga Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah