Cara Buka Link Pengumuman PLD 2021, Ini Sebaran Kuota Pendamping Lokal Desa Provinsi Papua

- 30 November 2021, 09:45 WIB
Cara Cek Pengumunan Hasil Administrasi PLD 2021.
Cara Cek Pengumunan Hasil Administrasi PLD 2021. /Kemendes PDTT/

SERANG NEWS – Pengumuman hasil seleksi administrasi pendaftaran Pendamping Lokal Desa atau PLD 2021 resmi diumumkan untuk kuota wilayah Provinsi Papua.

Para pendaftar PLD 2021 dapat langsung membukanya dengan cara buka di link resmi Kementerian Desa Pembangunan Daerdah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT).

Diketahui, peserta yang lulus pendaftaran maupun yang tidak lulus pendaftaran akan diumumkan melalui website Kementerian dengan alamat: https://rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Baca Juga: Hasil Pendaftaran Seleksi PLD 2020 Resmi Diumumkan, Cek Namamu dengan KLIK rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Setelah masuk ke link tersebut, Anda bisa langsung klik menu 'HASIL PENDAFTARAN’ maka akan keluar kolom dengan perintah untuk memasukan Nomor Induk Kependukan NIK dan email peserta saat mendaftar.

"Silahkan input email & NIK yang anda gunakan saat mendaftar, untuk mengetahui apakah anda berhak lolos ke tahapan seleksi selanjutnya," tulis keterangan dalam laman resmi Kemendesa PDTT yang dikutip SerangNews.com, Selasa 30 November 2021.

Selanjutnya, pelamar yang lulus registrasi akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap  berikutnya.

"Waktu, tempat dan tata cara pelaksanaan seleksi akan disampaikan pada saat  pemanggilan peserta," tulis pengumuman lebih lanjut.

Baca Juga: Apa Itu Pendamping Lokal Desa dan Tugasnya, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya di rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Kemendesa PDTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x