Pendamping Lokal Desa PLD Provinsi Aceh 2021, Berikut Kabupaten yang Buka Rekruitmen dan Taksiran Gajinya

- 20 November 2021, 08:50 WIB
Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) Provinsi Aceh lengkap cara daftar dan berasan gajinya.
Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) Provinsi Aceh lengkap cara daftar dan berasan gajinya. /Tangkap layar/rekrutmenpld.kemendesa.go.id

SERANG NEWS - Berdasaran surat edaran rekruitmen, pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) tahun anggaran 2021 mulai dibuka pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021.

Pendamping Lokal Desa merupakan sebuah pekerjaan yang memiliki tugas pendampingan dalam kegiatan pendataan, perencanaan, pelaksaan, dan pengawasan dalam pembangunan desa.

Nantinya, para pelamar akan ditempatkan sesuai dengan ketetapan pemerintah yang memiliki kekosongan Pendamping Lokal Desa (PLD).

Baca Juga: Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id PLD Sudah Normal, Ini Syarat dan Cara Daftar Pendamping Lokal Desa Online

Untuk masing-maing provinsi memiliki kuota berbeda-beda. Tidak semua kabupaten yang ada di masing-masing provinsi membuka rekrutmen Pendamping Lokal Desa (PLD).

Untuk provinsi Aceh sendiri, dari total 23 kabupaten, hanya membuka 21 kabupaten untuk rekrutmen Pendamping Lokal Desa (PLD) tahun anggatan 2021.

Berikut kabupaten yang membuka rekrutmen Pendamping Lokal Desa (PLD) tahun anggaran 2021 dan taksiran gajinya.

Baca Juga: Ini Jumlah Kuota dan Kecamatan Pendamping Lokal Desa 'PLD' 2021 di Provinsi Banten, Lengkap Cara Daftarnya

Gaji yang ditampilkan di sini adalah gaji total yang di dalamnya terdapat honor, bantuan biaya operasional, dan asuransi untuk PLD tenaga terampil pemula.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah