Link Live Streaming Gratis TV Online Final Denmark Open 2022 Hari Ini 23 Oktober, Cek Wakil Indonesia Main

- 23 Oktober 2022, 09:38 WIB
Link Live Streaming Gratis TV Online Final Denmark Open 2022 Hari Ini 23 Oktober, Cek Wakil Indonesia Main
Link Live Streaming Gratis TV Online Final Denmark Open 2022 Hari Ini 23 Oktober, Cek Wakil Indonesia Main /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

SERANG NEWS – Ini link nonton live streaming final Denmark Open 2022 yang akan siaran langsung hari ini Minggu 23 Oktober 2022. Cek wakil Indonesia main jam berapa.

Dapatkan akses link nonton live streaming badminton final Denmark Open 2022 yang tayang gratis di INews TV dan MNC TV.

Siaran langsung dan Live Streaming INews TV semifinal Denmark Open 2022 hari ini sudah dimulai jam mulai jam 17.00 WIB. Pertandingan juga bisa ditonton gratis lewat kanal YouTube BWF, Usee TV dan Vision Plus.

Tautan link nonton live streaming badminton final Denmark Open 2022 di TV online dan iNews TV bisa diakses lewat tautan di berita ini.

 Baca Juga: Jadwal Final Denmark Open 2022 Hari Ini Minggu 23 Oktober, Cek Jadwal Minions vs FajRi Main Jam Berapa

Indonesia dan China akan menjadi negara peserta yang dipastikan pulang membawa gelar juara dari turnamen Denmark Open 2022 berkat keberhasilan pebulu tangkis mereka lolos ke babak final dengan memainkan pertandingan yang diisi oleh rekan senegara, Minggu.

Skuad Merah Putih akan diwakili oleh ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam partai puncak turnamen BWF Super 750 itu.

"Bersyukur puji Tuhan bisa kembali ke final, semoga bisa bermain lebih baik dan juara di sini," kata Kevin dalam informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Cukup lama bagi Minions bisa melaju hingga babak final setelah berulang kali tersingkir pada babak awal dan pertengahan dari turnamen-turnamen sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x