Jadwal Siaran Langsung Final Denmark Open 2022: Duel Minions vs Fajri Main Kapan, Live Streaming Badminton

- 23 Oktober 2022, 07:39 WIB
Jadwal Siaran Langsung Final Denmark Open 2022: Duel Minions vs Fajri Main Kapan, Live Streaming Badminton
Jadwal Siaran Langsung Final Denmark Open 2022: Duel Minions vs Fajri Main Kapan, Live Streaming Badminton /Kolase foto Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS – Siaran lansung jadwal Denmark Open 2022 hari ini memasuki partai final. Ada lima pertandingan penting dari seluruh nomor badminton yang diperlombakan.

Lima nomor badminton di final Denmark Open 2022 itu yakni ganda putra, ganda putri, tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Indonesia hanya menyisakan dua wakil yang akan saling sikut untuk bisa juara Denmark Open 2022 melalui nomor ganda putra.

Jadwal Denmark Open 2022 di babak final akan mempertemukan dua wakil Indonesia di nomor ganda putra antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto melaju ke final Denmark Open 2022 setelah kompak mengalahkan wakil Malaysia di semifinal.

Baca Juga: Jadwal Final Denmark Open 2022 Hari Ini Minggu 23 Oktober, Live Streaming Badminton Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Pasangan berjuluk Minions itu sudah lebih dulu merebut tiket final setelah tampil maksimal menghadapi juara dunia 2022 Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat rubber game 21-17, 13-21, 21-17.

Berikutnya Fajar/Rian menyusul senior mereka ke partai final seusai melewati hadangan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dua gim langsung 21-16, 22-20 dalam laga semifinal di Odense, Sabtu.

Hasil laga itu memastikan Indonesia membawa pulang gelar juara Denmark Open 2022 sekaligus menjadi satu-satunya gelar yang akan dibawa pulang ke Tanah Air dari Denmark setelah wakil Merah Putih di nomor lain rontok satu per satu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x