Shin Tae-yong: Saya Mundur Kalau Ketua PSSI Mundur

- 13 Oktober 2022, 15:59 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /Tangkap layar Instagram/@pssi//

SERANG NEWS - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan akan mundur jadi jabatannya jika Muhammad Irawan mundur sebagai Ketum PSSI.

Dalam unggahan di akun Instagram @shintaeyong7777 pada 12 Oktober 2022, Shin Tae-yong mengatakan akan mundur dari jabatannya sebagai Pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-tong juga menyampaikan duka yang mendalam terkait tragedi Kanjuruhan, Malang, dan ingin memberikan dukungan penuh kepada para korban dan keluarga korban.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023, Live SCTV Via TV Online

Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa ia ingin memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia dengan memberi hasil terbaik dan prestasi dari sepak bola Indonesia.

Karena seseorang sangat mencintai sepakbola dengan kesungguhan hati, dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepakbola Indonesia dapat berkembang adalah Ketum PSSI.

"Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri" tulis Shin Tae-yong dalam unggahan di Instagramnya.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming AC Milan Vs Chelsea di Liga Champions 2022-2023, Live SCTV Via TV Online

"Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja bersama sebagai 1 tim, maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama. Kita adalah 1 tim," sambungnya.

Menurut Shin Tae-yong, sepakbola adalah kerjasama satu tim, dan tidak dapat meraih kesuksesan dengan performa 11 pemain yang bagus saja.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x