Link Live Streaming Manchester City Vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023, Live Via TV Online

- 2 Oktober 2022, 18:32 WIB
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini, Minggu, 2 Oktober: prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Manchester United hari ini, Minggu, 2 Oktober: prediksi pemain dan siaran langsung di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

SERANG NEWS - Pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023 akan diisi oleh pertandingan besar antara Manchester City vs Manchester United.

Duel Manchester City vs Manchester United akan digelar di Etihad Stadium pada Minggu, 2 Oktober 2022, kick-off pukul 20.00 WIB.

Para penggemar dapat menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Manchester United secara live streaming di TV Online Vidio.

Adapun link live streaming Manchester City vs Manchester United akan tersedia pada akhir artikel ini. 

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Malang, Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan, IPW Minta Kapolri Tegas Soal Perizinan

Pada musim ini, Manchester City terlihat lebih unggul dari Manchester United.

Man City belum terkalahkan di Premier League musim ini. Sementara itu, MU selalu menang dalam empat pertandingan liga mereka yang terakhir.

Manchester City kini menempati peringkat kedua, sementara Manchester Unites menempati peringkat kelima.

Selain itu, Manchester City juga tampil produktif di musim ini dengan rata-rata 3.3 gol per pertandingan. Sedangkan Manchester United hanya mencatatkan rata-rata 1,3 gol setiap pertandingan. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x