Adu Gengsi The Daddies vs Fajar/Rian Berebut Tiket Final Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022

- 26 Agustus 2022, 20:19 WIB
Adu Gengsi The Daddies vs Fajar/Rian Berebut Tiket Final Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022.
Adu Gengsi The Daddies vs Fajar/Rian Berebut Tiket Final Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022. /Instagram/@badminton.ina/

SERANG NEWS - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022.

Kendati sudah memastikan medali bagi Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia, pertemuan The Daddies vs Fajar/Rian akan menjadi gengsi tersendiri bagi keduanya.

Pasangan The Daddies vs Fajar/Rian sudah empat kali bertemu. Keduanya sama mengantongi dua kali kemenangan dan dua kali Kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Jumat 26 Agustus 2022, Cek Jadwal Main Wakil Indonesia, Live di iNews TV

Di pertemuan terakhir, Fajar/Rian menang atas The Daddies di babak final Malaysia Masters 2022. Kala itu, Fajri menang dua set langsung 21-12, 21-19.

Hanya saja di ajang Kejuaraan Dunia 2019, The Daddies mampu mengalahkan junior di babak semifinal sampai akhirnya menjadi juara.

Tak ingin seperti tiga tahun silam, Fajar Alfian mengaku akan bermain total atas seniornya. Apalagi ia ingin memperbaiki rekornya di ajang major ini.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Kamis 25 Agustus 2022, Cek Jadwal Main Wakil Indonesia Jam Berapa

"Kami sudah memastikan medali, tapi tidak mau cukup sampai di sini. Kami mau upgrade medali, kalau bisa sampai yang paling tinggi. Semoga di setiap pertandingan bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan meraih kemenangan lagi," ujar Fajar dikutip dari ANTARA, Jumat 26 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x