Hasil Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022: Minions, The Daddies dan Fajar/Rian Kompak Menang

- 24 Agustus 2022, 11:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022. /Twitter.com/@INABadminton

SERANG NEWS - Wakil bulutangkis Indonesia di nomor ganda putra menunjukkan dominasinya di ajang Kejuaraan Dunia BWF World Championship.

Ketiganya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tiga pasangan ganda putra Indonesia yang masuk ke dalam pemain unggulan ini berhasil menang mudah atas lawan-lawannya di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini Rabu 24 Agustus, Live Streaming Badminton Wakil Indonesia

Bahkan ketiganya sama-sama menang mudah dalam permainan straigh game di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Tokyo, Jepang, Rabu 24 Agustus 2022.

Kemenangan pertama diraih pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk The Minions menang atas pasangan Rusia Jaromir Janacek/Tomas Svejda dengan skor akhir 21-14 dan 21-13.

Baca Juga: Jam Berapa Wakil Indonesia Main, Ini Jadwal Live TV Kejuaraan Dunia BWF World Championship 2022

Kemenangan tersebut oleh pasangan The Daddies Ahsan/Hendra dengan kemenangan 21-15, 21-16 atas pasangan Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x