Ini Alasan Persib Pilih Luis Milla Jadi Pelatih, Durasi Kontrak 2 Musim

- 22 Agustus 2022, 15:08 WIB
Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung di Graha Persib Bandung pada Senin, 22 Agustus 2022 siang.
Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung di Graha Persib Bandung pada Senin, 22 Agustus 2022 siang. /persib.co.id/

SERANG NEWS - Persib Bandung resmi mendatangkan Luis Milla sebagai pelatih menggantikan Robert Albert.

Luis Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia pada 2017-2018 lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, dipilihnya Luis Milla untuk menjadi pelatih Maung Bandung bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Leeds United Vs Chelsea, Akses Gratis di Sini via TV Online

Tak hanya untuk meningkatkan performa tim di waktu dekat, Luis Milla juga diharapakan mampu membangun kekuatan tim untuk kepentingan jangka panjang..

"Luis Milla merupakan pelatih yang memiliki konsep dan strategi build-up team, sehingga sesuai dengan visi dan misi kami untuk membangun tim Persib yang sangat solid dan dapat berprestasi, baik nasional maupun di kompetisi Asia," kata Teddy dikutip dari laman Persib pada Senin 20 Agustus 2022.

Dengan pengalaman sebagai pemain dan pelatih, Luis Milla diharapkan mampu membawa prestasi bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris, Live via TV Online Pukul 19.30 WIB

"Dengan pengalaman yang luar biasa itu dan tentu saja sudah terbiasa merasakan atmosfer persaingan dan passionate dari fans, kami memutuskan untuk memberikan kepercayaan kepada Luis Milla menjadi pelatih baru Persib," ucapnya.

Luis Milla mendapat kontrak 2 musim dari Persib Bandung dengan opsi perpanjangan. Ia juga rencananya akan didampingi 2 asisten pelatih yang akan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x