Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Bali United Vs Arema FC Malam Ini Via TV Online Indosiar dan Vidio

- 13 Agustus 2022, 20:03 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Bali United Vs Arema FC
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1 Bali United Vs Arema FC /Instagram @liga1match. /

SERANG NEWS - Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 malam ini mempertemukan dua klub besar Bali United vs Arema FC, ini link nonton live streaming.

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 Bali United vs Arema FC yang akan kick off pukul 20.30 akan dibagikan di artikel ini.

Bigmatch di pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023  Bali United vs Arema FC akan tanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 13 Agustus 2022 malam.

Duel kedua tim malam ini merupakan pertandingan yang tidak mudah. Pasalnya, sejauh ini tim berjuluk Serdadu Tridatu tampil sangat baik dengan berhasil menang dua kali dan kalah sekali. 

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs Arema FC di BRI Liga 1 2022-2023, Live di Indosiar

Sementara Arema FC menunjukan peforma dan kesiapan yang cukup matang seusai bermain imbang 0-0 melawan PSS Sleman.

Bali United FC kali ini diuntungkan dengan momentum 'bermain dikandang'. Seperti yang diketahui, Arema FC selalu saja bernasib buruk setiap bertandang ke pulau Bali.

Arema FC berpotensi akan menjadi korban laga kandang selanjutnya. Tim berjuluk Singo Edan tersebut kehilangan taringnya sejak era Liga 1 bergulir tahun 2017 lalu jika bertanding di kandang Bali United FC.

Dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, gelandang Bali United Fadil Sausu mengaku bahwa ia dan timnya tak gentar melawan Arema FC mengingat kualitas para pemain klub besar asal Malang tersebut. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x