Link Live Streaming Gratis BRI Liga 1 Persib Vs PSIS Semarang Hari Ini, Siaran Langsung Via TV Online

- 13 Agustus 2022, 16:09 WIB
Simak link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung Persib vs PSIS.
Simak link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung Persib vs PSIS. /Tangkap layar instagram/@liga1match

SERANG NEWS - Laga Bigmatch BRI Liga 1 2022/2023 hari ini mempertemukan Persib Bandung dengan PSIS Semarang, link live streaming gratis pertandingan tersedia disini.

Duel Persib vs PSIS di laga BRI Liga 1 2022/2023 dijadwalkan pada hari Sabtu 13 Agustus 2022 dan akan kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Simak terus artikel ini untuk dapat akses link live streaming gratis pertandingan BRI Liga 1 Persib vs PSIS via TV online sore ini.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming dan H2H Persib Bandung vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Live di Indosiar via TV Online

Pertandingan Bigmatch ini digelar di stadion kebanggaan maung Bandung, yaitu stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA).

Berkesempatan menjadi tuan rumah, Persib bersama dengan pelatih barunya, Budiman bertekad untuk meraup poin penuh ketika menghadapi PSIS Semarang.

Meski sempat terpuruk di awal musim dan berujung putus kontrak dari pelatih Robert Rene Alberts, Budiman optimis dapat meraih poin di pertandingan kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Live di Indosiar Hari Ini 

Pasalnya, kali ini Persib Bandung memiliki tambahan amunisi dari pemain yang pulih dari cedera seperti Ciro Alves dan Ricky Kambuaya.

Dikutip dari laman resmi Persib, Budiman memastikan bahwa pemain yang sempat absen dikarenakan cedera akan hadir di lapangan dan siap untuk dimainkan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x