Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Live di Indosiar Hari Ini 

- 13 Agustus 2022, 14:09 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini 13 Agustus 2022 serta info tayang di siaran langsung TV mana.
Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini 13 Agustus 2022 serta info tayang di siaran langsung TV mana. /Twitter @Liga1Match

SERANG NEWS - Berikut kami sajikan link live streaming BRI liga 1 pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang pada hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pertandingan di pekan ke-4 BRI Liga 1 Persib Bandung akan menjamu tamunya PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini pukul 16.00 WIB.

Pertandingan akan di siarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming via TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022-2023, Live di Indosiar

Bagi kamu yang akan menyaksikan pertandingan seru antara Persib Bandung vs PSIS Semarang link live streaming akan dibagikan di akhir artikel ini.

Persib tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu PSIS Semarang. Namun, pangeran biru dipastikan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin pertama di kandang.

Pelatih sementara Persib, Budiman mengatakan, beberapa pemain mamang dipastikan absen.

Baca Juga: Intip Persiapan Persib Tanpa Robert, Pelatih Budiman Optimis Raih Poin Penuh Lawan PSIS Semarang

Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, termasuk Teja Paku Alam yang masih diragukan tampil.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x