Daftar Nama dan Formasi Anyar Skuad Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022, Ada Chico Aura Dwi Wardoyo

- 9 Agustus 2022, 20:00 WIB
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia Yang Bakal Berlaga Dikejuaraan Dunia 2022.
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia Yang Bakal Berlaga Dikejuaraan Dunia 2022. /Instagram @badminton.ina./

SERANG NEWS - Berikut ini daftar pemain pebulutangkis Indonesia yang dibawa pada ajang kejuaraan Dunia 2022, ada Chico Aura Dwi Wardoyo.

Terbaru, pebulutangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo masuk formasi anyar timnas Indonesia untuk Kejuaraan Dunia 2022.

Chico resmi masuk skuad Indonesia setelah diundang resmi oleh Federasi Badminton Dunia (BWF) pada Selasa 9 Agustus 2022.

Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy mengaku baru saja menerima surat elektronik dari BWF yang berisi undangan kepada Chico untuk berlaga di Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus. 

Baca Juga: Japan Open 2022 Segera Dimulai, Berikut Daftar Wakil Indonesia Lengkap Hasil Drawing, Main Kapan?

"Jadi secara total, Skuad Merah Putih untuk sektor tunggal putra tetap mengirimkan wakil maksimal yaitu empat wakil. Chico bisa dipastikan akan berangkat," kata Broto menyebut lewat pesan tertulis di Jakarta, yang dikutip dari ANTRA pada Selasa 9 Agustus 2022.

Sebelumnya, kekuatan tunggal putra sempat berkurang karena Shesar Hiren Rhustavito ditarik mundur karena cedera betis yang belum pulih.

Chico mengaku senang mempunyai kesempatan tampil dalam Kejuaraan Dunia tahun ini. Juara Malaysia Masters 2022 ini bertekad memberikan penampilan yang terbaik.

"Saya senang bisa ikut Kejuaraan Dunia kali ini, kesempatan ini saya akan coba pergunakan sebaik-baiknya," kata Chico. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x