Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Pada Piala AFF U-16, Lengkap dengan Jam dan Tanggalnya

- 28 Juli 2022, 18:32 WIB
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Pada  Piala AFF U-16, Lengkap Dengan Jam dan Tanggalnya
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Pada Piala AFF U-16, Lengkap Dengan Jam dan Tanggalnya /Tangkap layar/Instagram @pssi

SERANG NEWS - Timnas Indonesia U-16 akan berlaga di piala AFF U-16 yang akan di gelar pada 31 Juli hingga 12 Agustus 2022.

Di turnamen Piala AFF U-16 Timnas Indonesia berada di Grup A, bersama tim-tim seperti Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Pada pertandingan perdana Timnas Indonesia U -16 Indonesia dijadwalkan akan bertemu Timnas Filipina pada 31 Juli 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 20: 00 WIB.

Baca Juga: Fakta Tentang Berita Kepindahan Marck Klok dari Persib Bandung ke Persis Solo, Apakah Benar?

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan, Anak asuhnya sudah banyak perkembangan setelah dua minggu pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Anak-anak sudah banyak berubah dari cara bermain, taktik, teknik dan dan disiplinnya. Kerangka tim kami juga sudah terbentuk. Kami tinggal menunggu regulasi dari AFF berapa pemain yang bisa didaftarkan," katanya dikutip Serang News dari laman PSSI Pada Kamis 28 Juli 2022.

"Saat ini, di tim ada 30 pemain dan semua memiliki kesempatan yang sama untuk berlaga di turnamen," ungakapnya melanjutkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs RB Salzburg, Live di O Channel dan Vidio

Sejauh ini, Kata Bima Sakti, tim sudah melakukan dua kali uji coba, melawan Porprov DIY U-20 dimana tim ini mendapat pelajaran berharga, takluk dengan skor 2-0. Kemudian disusul dengan perlawanan dari Porda Sleman U-18. Garuda Asia menang telak dengan skor 5-1.

"Dari dua kali laga uji coba, lawan kami semua memang memiliki selisih umur satu dan dua tahun diatas anak-anak, pertama kami memang kalah, tapi saya senang anak-anak bisa bangkit kembali dan memenangkan laga uji coba kedua dengan skor yang bagus," ucap Bima.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x