Fakta Tentang Berita Kepindahan Marck Klok dari Persib Bandung ke Persis Solo, Apakah Benar?

- 28 Juli 2022, 18:19 WIB
Pemain Persib Bandung Marc Klok semakin santer dilirik oleh beberapa tim Liga 1, seperti Persis Solo, PSIS Semarang dan Persija Jakarta.
Pemain Persib Bandung Marc Klok semakin santer dilirik oleh beberapa tim Liga 1, seperti Persis Solo, PSIS Semarang dan Persija Jakarta. /instagram @marcklok/

SERANG NEWS - Mengungkap fakta tentang berita kepindahan gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok yang dikabarkan akan berlabuh ke Persis Solo.

Saat ini dunia sepak bola liga 1 Indonesia khususnya Persib Bandung digegerkan oleh berita tentang kepindahan Marc Klok ke Persis Solo.

Entah dari mana sumber berita tersebut, namun banyak netizen yang mempertanyakan apakah rumor kepindahan Marc Klok dari Persib Bandung ke Persis Solo adalah benar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs RB Salzburg, Live di O Channel dan Vidio

Karena berita tersebut tiba-tiba mencuat ke permukaan publik, beberapa akun instagram informasi sepak bola Indonesia akhirnya membuka suara.

Salah satunya adalah akun instagram igball.ina, di sana sang admin menjelaskan tentang berita yang menyebutkan bahwa pemain asal Belanda tersebut akan ditebus dengan harga fantastis oleh Persis Solo.

Menurutnya, jikalau memang benar Persis Solo akan menebus Marc Klok untuk pindah, rasanya Persib Bandung juga tidak akan melepasnya.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming RB Salzburg vs Liverpool di Friendly Match Laga Pramusim, Live di O Channel

"Oke, kalo pun ada klub yang mau nebus, saya rasa Persib gak akan lepas dan Klok pun saya rasa sudah nyaman di Persib," tulis @igball.ina yang dikutip SerangNews.com pada Kamis, 28 Juli 2022.

Marc Klok kemungkinan tidak akan dilepas oleh Persib Bandung karena sebelumnya Persib sudah melepas Rashid yang juga dulu berada di posisi tengah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x