Link Nonton Live Streaming Persija vs Chonburi FC, Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) di RCTI

- 24 Juli 2022, 17:20 WIB
Link live streaming Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini, Minggu, 24 Juli 2022 nonton siaran langsung via RCTI gratis.
Link live streaming Persija vs Chonburi di grand launching JIS malam ini, Minggu, 24 Juli 2022 nonton siaran langsung via RCTI gratis. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

SERANG NEWS - Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan mempertemukan Persija vs Chonburi FC pada Minggu 24 Juli 2022 sore ini.

Pertandingan Persija vs Chonburi FC akan disiarkan langsung RCTI. Lini nonton live streaming bisa diakses di akhir artikel ini.

Pertandingan Persija vs Chonburi FC pada grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan sangat menarik disaksikan.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Borneo FC vs Arema FC di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Liga 1, H2H, Prediksi Pemain

Meskipun, pada laga itu Macan Kemayoran tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Hal itu karena, Persija baru saja bermain di laga perdana BRI Liga 1 kontra Bali United.

Menghadapi tim asal Thailand itu, Persija hanya akan menurunkan pemain yang tidak dimainkan saat bertemu Bali United dan Elite Pro Academy (EPA) Persija..

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak di bawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," kata asisten pelatih Persija Ferdiansyah dikutip dari laman Persija.

Baca Juga: Cara Nonton Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Borneo FC vs Arema FC, Misi Balas Dendam Pesut Etam

Meski tidak dengan skuad terbaiknya, ia meminta para pemain yang akan diturunkan bermain maksimal.

"Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x