Live Streaming Gratis Borneo FC vs Arema FC di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Liga 1, H2H, Prediksi Pemain

- 24 Juli 2022, 15:49 WIB
Live Streaming Gratis Borneo FC vs Arema FC di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Liga 1, H2H, Prediksi Pemain
Live Streaming Gratis Borneo FC vs Arema FC di Indosiar, Nonton Siaran Langsung Liga 1, H2H, Prediksi Pemain /Instagram @borneofc.id/

 

SERANG NEWS – Simak live streaming Borneo FC vs Arema FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 sore ini, cek H2H dan prediksi pemain.

Link live streaming Borneo FC vs Arema FC di Liga 1 akan tayang di Indosiar dan TV online pukul 15.30 WIB pada Minggu 24 Juli 2022.

Duel Borneo FC vs Arema FC akan tayang di Indosiar dari Stadion Segiri, Samarinda pada sore ini. Anda bisa nonton siaran langsung live streaming di Indosiar dan TV online seperti Vidio.com.

Dapatkan dan saksikan laga pembuka kompetisi tertinggi di Indosiar, Liga 1 yang menyajikan pertandingan penting antara Borneo FC vs Arema FC.

Aroma balas dendam mewarnai pertandingan Liga 1 2022 mempertemukan Borneo FC menjamu Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu, 24 Juli 2022.

Borneo FC yang berjuluk Pesut Etam" punya motivasi besar untuk mengalahkan Arema FC, seusai kegagalan meraih gelar Piala Presiden 2022.

"Usai gagal di Piala Presiden kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi. Saat ini ada banyak hal positif yang terjadi, khususnya untuk para pemain. Tentunya pada laga ini kami berharap bisa meraih hasil tiga poin," kata Pelatih Borneo FC Milomir Seslija di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu.

Borneo FC harus merelakan gelar juara Piala Presiden 2022 kepada Arema, karena kalah dalam agregat gol 1-0, hasil dari pertandingan final leg 1 (1-0) di Stadion Kanjuruhan, Malang, dan leg 2 (0-0) di Stadion Segiri Samarinda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x