Live Streaming Gratis Arema FC vs Borneo FC Leg 2, Siaran Langsung Indosiar Final Piala Presiden 2022

- 17 Juli 2022, 20:25 WIB
Live Streaming Indosiar Arema FC vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 2, Siaran Langsung TV Online
Live Streaming Indosiar Arema FC vs Borneo FC di Final Piala Presiden 2022 Leg 2, Siaran Langsung TV Online /Vidio.com

SERANG NEWS – Simak link nonton live streaming Arema FC vs Borneo FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung Final Piala Presiden 2022 leg 2 malam ini, Minggu 17 Juli 2022.

Siaran langsung live streaming Arema FC vs Borneo FC di final Piala Presiden 2022 leg 2 tayang di Indosiar dan TV online mulai pukul 20.00 WIB.

Live streaming Arema FC vs Borneo FC di final Piala Presiden 2022 tayang di Indosiar secara gratis tanpa harus bayar.

Nonton live streaming Arema FC vs Borneo FC di final Piala Presiden 2022 juga bisa disaksikan melalui TV online Vidio.com dengan cara berlangganan paket berbayar.

Akses tautan link nonton live streaming Arema FC vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 tersedia di akhir artikel.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menargetkan kemenangan atas Borneo FC pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Diwarnai Insiden Berdarah Hingga Aksi Banting Raket, Anthony Ginting Juara Singapore Open 2022, Begini Katanya

Membawa modal kemenangan 1-0 saat leg pertama di Stadion, Kanjuruhan, Malang, tidak memberikan jaminan bagi skuad berjuluk Singo Edan untuk merebut gelar juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya.

"Kami tidak mau ambil resiko, untuk meraih gelar juara tim kami harus memenangi laga terakhir di Piala Presiden ini," kata Eduardo Almeida di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu malam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x