Hati-hati Arema, Borneo FC Ingin Cetak Sejarah Jadi Juara Piala Presiden 2022

- 14 Juli 2022, 13:47 WIB
Borneo FC Samarinda berambisi mencuri hasil maksimal di leg pertama final Piala Presiden 2022 saat menghadapi Arema FC
Borneo FC Samarinda berambisi mencuri hasil maksimal di leg pertama final Piala Presiden 2022 saat menghadapi Arema FC /pialapresiden.id

SERANG NEWS - Arema FC akan menjamu Borneo FC pada leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis 14 Juli 2022.

Arema FC dan Borneo FC bertemu di babak final usai mengandaskan lawan-lawan tangguhnya di partai semifinal.

Arema FC menaklukan PSIS Semarang dengan agregat 4-1 dalam dua pertemuan. Sementara, Borneo FC mengalahkan PSS Sleman dengan agregat 6-0 dalam dua pertemuan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Persib di Liga 1 2022/2023, Perdana Super Big Match Kontra Bhayangkara FC

Pada final leg pertama, Arema FC diuntungkan dengan menjadi tuan rumah. Meski demikian, Singo Edan harus tetap berhati-hati, sebab Borneo FC berambisi mencetak sejarah.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, timnya sama sekali tak gentar menghadapi Singo Edan di kandangnya.

"Kami tahu main di kandang tim dengan dukungan besar seperti Arema FC, bukan hal mudah bagi pemain. Tetapi berkaca pada hasil lawan PSS Sleman, pemain sama sekali tak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan yang juga sangat besar," katanya dikutip dari laman Borneo FC pada Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini Kamis 14 Juli, Live Streaming TV Online, wakil Indonesia Main Jam Berapa?

"Ini sejarah bagi sepak bola Samarinda, karena wali kota langsung datang ke stadion lawan untuk memberikan dukungan,”tambahnya.

Menurutnya, misi pada laga final leg pertama yaitu mencuri kemenangan dari kandang Singo Edan. Ia yakin Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bisa melakukannya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Borneo FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x