Live Streaming El Clasico Hari Ini Minggu 24 Juli: Nonton Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona TV Online

- 24 Juli 2022, 08:34 WIB
Link Nonton Real Madrid vs Barcelona di  Pramusim Liga Spanyol Pagi Ini: Live Streaming EL Clasico Gratis
Link Nonton Real Madrid vs Barcelona di Pramusim Liga Spanyol Pagi Ini: Live Streaming EL Clasico Gratis /Teras Gorontalo.com/Siti Nurjanah

 

SERANG NEWS – Link nonton live streaming Real Madrid vs Bercelona di Barca TV, nonton siaran langsung pramusim Liga Spanyol pagi ini Minggu 24 Juli 2022.

Siaran langsung live streaming Real Madrid vs Barcelona akan tayang via TV online mulai pukul 10.00 WIB.

Duel bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan menjadi laga lanjutan pramusim Liga Spanyol dan tayang di TV online seperti Barca TV dan ESPN.

Nonton live streaming Real Madrid vs Barcelona di pramusim Liga Spanyol 2022 bisa melalui tautan berikut ini.

Adapun laga antara Real Madrid vs Barcelona di pramusim Liga Spanyol dijadwalkan di Stadion Allegiant, Amerika Serikat. Tautan link nonton tersedia di artikel ini.

Pada laga ini, diprediksi akan menjadi debut perdana bagi Robert Lewandowski. Di kubu Real Madrid, kemungkinan masih berharap dengan ketajaman Karim Benzema.

Barcelona baru saja merampungkan kehadiran Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Dia pun mengakui menikmati tantangan baru setelah bergabung dengan klub Catalan itu.

Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan siap memainkan pertandingan pramusim mendatang melawan Real Madrid di Amerika Serikat.

Striker Polandia itu diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Miami, Florida pada Rabu, sehari setelah memastikan bergabung dengan Barca dari juara Bundesliga Bayern Muenchen dalam kesepakatan senilai 50 juta euro (Rp765 miliar).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x