2 Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Hari Ini Gratis, Nonton Siaran Langsung Pramusim Liga Spanyol

- 24 Juli 2022, 08:10 WIB
2 Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Hari Ini Gratis, Nonton Siaran Langsung Pramusim Liga Spanyol
2 Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Hari Ini Gratis, Nonton Siaran Langsung Pramusim Liga Spanyol /Instagram.com/@realmadrid

SERANG NEWS – Inilah dua link live streaming Real Madrid vs Barcelona hari ini gratis untuk nonton siaran langsung pramusim Liga Spanyol di TV online.

Link nonton live streaming Real Madrid vs Barcelona di pramusim Liga Spanyol bisa diakses mulai pagi ini Minggu 24 Juli 2022.

Siaran langsung Real Madrid vs Barcelona di pramusim Liga Spanyol tayang di TV online seperti ESPN dan Barca TV mulai pukul 10.00 WIB.

Duel live streaming Real Madrid vs Barcelona yang akan berlangsung di Stadion Allegiant, Amerika Serikat. Tautan link nonton tersedia di artikel ini.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di laga pramusim akan menjadi laga pemanasan untuk kedua tim dalam menghadapi kompetisi Liga Spanyol.

Real Madrid akan memulai mempertahankan gelar juara liga Spanyol mereka untuk musim baru dengan bertandang ke Almeria pada 14 Agustus. Sedangkan Barcelona menjamu Rayo Vallecano akhir pekan yang sama.

La Liga mengumumkan bahwa mengingat Piala Dunia Qatar yang dijadwalkan akan dimainkan untuk pertama kalinya di tengah musim domestik Eropa, maka musim kompetisi LaLiga dipastikan tidak akan berakhir hingga Juni tahun depan.

Baca Juga: Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelona Tayang TV Online: Ini Link Nonton Live Streaming Akses di HP Gratis

Piala Dunia akan dimulai pada 21 November dan LaLiga akan dilanjutkan kembali pada 31 Desember atau dua pekan setelah babak final Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x