Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Big Match Liga 1 Live di Indosiar

- 23 Juli 2022, 19:33 WIB
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Segera Bergulir, Lansung Klik Hanya di Sini.
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Persija Segera Bergulir, Lansung Klik Hanya di Sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta akan berlangsung Sabtu 23 Juli 2022 malam ini.

Laga perdana Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kick off pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung Indosiar. Link live streaming akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jelang Hadapi Borneo FC di Liga 1, Arema FC Boyong 22 Pemain, Ini Daftarnya

Pertandingan ini menjadi salah satu big match di Liga 1. Juara bertahan Liga 1 Bali United akan menjamu tim yang melakukan perombakan besar-besaran.

Pelatih Persija Thomas Doll justru mengaku senang bisa menghadapi Bali United di laga perdana. Ia juga memastikan kondisi tim yang siap tempur.

"Kami melakukan sesi latihan seminggu ini sebagai persiapan pertandingan melawan Bali United. Semoga kami dalan kondisi yang tepat untuk memulai Liga 1 karena kami telah melakukan persiapan yang panjang," kata Thomas Doll dikutip dari laman Persija.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Malam Ini, Tim Macan Kemayoran Rasa Eropa

"Saya pikir semua sudah menunggu pembuktian di Liga 1 setelah delapan minggu lalu saya datang ke sini. Seperti yang kita tahu, tim ini sangat berbeda jauh. Tapi jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan Rans Nusantara FC (16/7/2022) bisa dilihat bagaimana cara tim bermain, saya pikir tim sudah siap,” ucapnya.

Menurutnya, laga perdana kontra Bali United akan sangat menarik. Ia juga mengapresiasi kondisi stadion yang akan digunakan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah