Persija Rasa Eropa Siap Mengudara di Liga 1 2022/2023, Abdulla Yusuf Jadi Daya Gedor Baru Macan Kemayoran

- 20 Juli 2022, 16:51 WIB
Persija Rasa Eropa Siap Mengudara di Liga 1 2022/2023, Abdulla Yusuf Jadi Daya Gedor Baru Macan Kemayoran.
Persija Rasa Eropa Siap Mengudara di Liga 1 2022/2023, Abdulla Yusuf Jadi Daya Gedor Baru Macan Kemayoran. /Tangkap layar Instagram/@persija/

SERANG NEWS- Persija rasa Eropa siap mengudara di Liga 1 2022/2023, Abdulla Yusuf Helal jadi daya gedor baru Macan Kemayoran di lini depan.

Bergabungnya Abdulla Yusuf Helal striker asal Bahrain ke Persija Jakarta sekaligus melengkapi kuota pemain Asia di bursa transfer Liga 1 2022/2023.

Abdulla Yusuf bakal mengisi lini depan skuad Thomas Doll duet dengan Michael Krmencik yang telah dulu bergabung bersama Macan Kemayoran.

Bergabungnya 4 pemain asing baru ke Persija Jakarta di antaranya Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens dan terbaru Abdulla Yusuf Helal.

Baca Juga: Resmi Gabung Persija Jakarta dengan Nomor Punggung 9, Ini Nama Panggilan The Jakmania untuk Abdulla Yusuf

Membuat Persija Jakarta kini berasa Eropa. Terlebih sang pelatih Thomas Doll asal Jerman besar kemungkinan taktik permainan Eropa bakal diturunkan untuk anak asuhnya saat ini di Persija Jakarta.

Kombinasi build-up dari lini pertahanan, man to man antar-pemain, memaksimalkan peran sisi sayap, overlap ke lini depan, lalu dengan kombinasi umpan silang.

Hal itu bisa saja menjadi sajian menarik permainan yang akan diperlihatkan dari Persija Jakarta pada Liga 1 2022/2023 mendatang.

Baca Juga: The Jakmania Dibuat Kepo Nomor 9 Bocor ke Publik, Persija Segera Resmikan Striker Asal Bahrain, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x