Siapa Braif Fatari Dijuluki Thomas Doll sebagai Ronaldinho Persija Jakarta, Berikut Profil dan Biodatanya

- 19 Juli 2022, 12:23 WIB
Siapa Braif Fatari Dijuluki Thomas Doll sebagai Ronaldinho Persija Jakarta, Berikut Profil dan Biodatanya.
Siapa Braif Fatari Dijuluki Thomas Doll sebagai Ronaldinho Persija Jakarta, Berikut Profil dan Biodatanya. /Tangkap layar Instagram/@braiffatari12//

SERANG NEWS- Gelandang Persija Jakarta, Braif Fatari tengah menjadi sorotan pecinta sepakbola tanah air hingga pelatih Thomas Doll dibuat kagum olehnya.

Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Jerman tersebut menjuluki Braif Fatari sebagai Ronaldinho Indonesia, khususnya Persija Jakarta.

Julukan Ronaldinho yang diberikan Thomas Doll kepada Braif Fatari lantaran pemain gelandang tersebut memberikan penampilan baik dan mengesankan kala laga uji coba Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pada Sabtu 16 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: The Jakmania Dibuat Kepo Nomor 9 Bocor ke Publik, Persija Segera Resmikan Striker Asal Bahrain, Siapa Dia?

Julukan itu disematkan oleh Thomas Doll sebagai tanggapan atas pengalaman para pemain RANS Nusantara FC yang pernah tampil bareng Ronaldinho beberapa waktu lalu.

Lalu siapa Braif Fatari gelandang Persija Jakarta yang mendapat julukan Ronaldinho Indonesia dari Thomas Doll? Berikut profil dan biodatanya.

Braif Fatari merupakan pemain kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 9 April 2002.

Dia dikenal sebagai pemain yang serba bisa untuk mengisi sejumlah posisi. Bukan hanya sebagai gelandang serang, Braif Fatari juga pernah dipasang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia pada posisi gelandang tengah.

Baca Juga: Jangan Kelewat, Ini Jadwal Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama, Bali United vs Persija, Bhayangkara FC vs Persib

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x