Heboh, Kento Momota Tertangkap di Klub Malam Memeluk Seorang Perempuan Sambil Menenteng Botol Minuman

- 20 Juli 2022, 11:16 WIB
Pebulutangkis Jepang Kento Momota.
Pebulutangkis Jepang Kento Momota. /Antara/M Risyal Hidayat/

SERANG NEWS – Nama pebulutangkis Kento Momota kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul beredarnya sebuah foto yang menunjukan sang pemain bersama seorang gadis di sebuah klub malam.

Kabar tak menyenangkan bagi fans Kento Momota di sebuah klub malam terjadi tak lama setelah gelaran BWF Super Series di Malaysia Masters dan Open 2022.

Diketahui, Malaysia Masters dan Open 2022 kembali digelar setelah tiga tahun berhenti. Gelaran ini cukup menarik sejumlah pemain besar.

Baca Juga: Akhirnya, Anthony Ginting Juara Singapore Open 2022, Kandaskan Kegigihan Junior Kento Momota

Antusiasme fans bulutangkis di Negeri Jiran ini pun menyambut penuh semangat. Namun media Inggris Malaysia ‘Hype’ menulis artikel soal fenomena fans fanatic bulutangkis.

“Hype baru-baru ini menulis sebuah artikel yang untuk menjelaskan fenomena penggemar yang mengejar para bintang bulutangkis secara berlebihan. Bahkan melacak para pemain sampai ke hotel yang dapat menyebab masalah bagi mantan nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota dan pemain lainnya,” tulisnya dikutip SerangNews.com dari Aiyuke, Selasa 20 Juli 2022.

Kendati demikian, Kento Momota sendiri telah dengan senang hati memposting sebuah hadiah Louis Vuitton dari pengemarnya di Malaysia.

Baca Juga: Alarm Kejayaan Habis Dipecundangi Axelsen di Final Malaysia Open, Kento Momota Ingat Tragedi Berdarah 2020

Momota juga sempat menggungah video di media sosial usai menjadi runner-up Malaysia Open dan 16 besar Malaysia Master.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x