Ini Link Streaming Gratis Manchester United Vs Crystal Palace, Laga Pramusim, Uji Kehebatan Erik Ten Hag

- 19 Juli 2022, 17:26 WIB
link streaming Manchester United vs Crsytal Palace dimana tayang di TV Online MU TV hari ini
link streaming Manchester United vs Crsytal Palace dimana tayang di TV Online MU TV hari ini /Tngkapan layar Instagram/@MU

SERANG NEWS - Simak berikut ini link streaming Manchester United vs Crystal Palace, laga pramusim uji kehebatan Erik Ten Hag.

Bagi para penggemar setan merah, saksikan link streaming Manchester United vs Crystal Palace hanya di artikel ini.

Link streaming Manchester United vs Crystal Palace ini bisa kamu akses secara gratis dengan mengklik link yang ada di artikel ini.

Laga Manchester United Vs Crystal Palace akan berlangsung di Melbourne Cricket ground, Australia, Selasa 19 Juli 2022 mulai pukul 17.10 WIB. 

Baca Juga: Live Streaming Gratis Manchester United vs Crystal Palace 17.00 WIB, Siaran Langsung Pramusim Liga Inggris

Meski menang 4-1 saat melawan Melbourne, Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan dirinya masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya masih belum puas, saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi, tapi itu tidak akan datang dalam satu malam. Itu membutuhkan waktu, ini adalah proses," ujar Ten Hag.

Meski masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemainnya, Ten Hag menilai anak asuhnya telah memberikan respon yang baik selama pramusim. 

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, setiap pemainnya memberikan kemampuan terbaik pada setiap sesi latihan dan mencoba untuk berusaha untuk ditampilkan pada pertandingan. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x